Suasana Baru, Simakrama Gubernur Digelar di Taman Budaya

By Admin

nusakini.com--Simakrama Gubernur Bali dilaksanakan secara bergiliran ke kabupaten/kota se-Bali, atau di Wantilan DPRD Bali dan Wiswa Sabha Utama Kantor Gubernur Bali. Tidak seperti biasanya, Simakrama bulan Juli kali ini rencananya dilaksanakan di Gedung Ksirarnawa Taman Budaya Provinsi Bali pada Sabtu, 28 Juli 2018.

Simakrama terbuka untuk umum, dengan pokok bahasan “Menyambut Gubernur dan Wakil Gubernur Baru”. Tentunya ini berkaitan dengan secara resminya Komisi Pemilihan Umum Bali menetapkan pasangan Wayan Koster-Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih. 

Diharapkan, masyarakat dapat turut berpartisipasi menyampaikan aspirasinya terkait harapan dan masukan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru, sekaligus mengenal lebih dalam profil kedua pemimpin.  

Simakrama akan dimulai pukul 09.00 WITA sampai dengan pukul 12.00 WITA. Untuk itu bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi diharapkan melakukan registrasi pada pukul 08.00 WITA. Simakrama juga dapat didengar melalui radio FM saluran Pro 1 RRI Denpasar gelombang 88,6 MHz. (rilis/rajendra)